top of page
Search

Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa 2020

Assalamualaikum Wr. Wb

Nama saya adalah Akmal Ismail Zain dan saya dari SMP Labschool Jakarta. Saya berdiri di kelas 8C absen nomor 2. Pada kali ini saya akan membagikan pengalaman saya tentang Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa atau LDKS pada tahun 2020.


Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa atau LDKS adalah salah satu kegiatan yang diadakan oleh SMP Labschool Jakarta untuk para siswa/siswi kelas 8.


Semua siswa/siswi kelas 8 wajib melakukan kegiatan LDKS karena kegiatan ini dapat melatih sikap kepemimpinan dan juga akan berguna di masa depannya.


Kegiatan ini dimulai pada tanggal 20-21 Juli dan dilaksanakan di rumah masing masing dikarenakan ada wadah COVID-19.


Dalam kegiatan ini SMP Labschool mengundang narasumber yang berbeda dengan tahun kemarinnya. Tahun ini SMP Labschool mengundang kak Beni Pramula, Kak Indra Dwi Prasetyo, Kak Ivan Lanin, dan Kak vivid Argarni.


Materi yang di sampaikan oleh narasumber tersebut sangat menarik dan mudah dimengerti. materi tersebut disampakan oleh power point lewat Zoom Meeting angkatan.


Menurut saya kegiatan ini sangat berguna dan juga sangat seru karena Kakak pembimbingnya sangat seru dan serasa seperti mereka sedang cerita. Walaupun ada sedikit kendala tetapi acaranya berjalan dengan sangat mulus.


Itu saja yang dapat saya sampaikan mohon maaf jika ada salah Wassalamualaikum Wr. Wb

2 views0 comments

Recent Posts

See All

Liburan Ramadhan pada era pandemi

selama liburan saat pandemi saya hanya main game di dalam kamar saja jadi tidak terlalu menarik tetapi pada minggu terakhir almarhum buyut saya meninggal di lampung jadi di minggu terakhir saya pulang

INVITA 2021

invita dilaksanakan pada tanggal 28 april 2021 melalui platform zoom. dikarenakan sedang pandemi, invita dilaksanakan secara online dengan cara virtual tour menggunakan google maps. sebelumnya, kami d

kolaborasi masyarakat digital

masyarakat digital adalah masyarakat yang berinteraksi melalui media digital seperti instagram, twitter dll. sedangkan kolaborasi adalah bentuk kerja sama antara 2 pihak atau lebih untuk menyelesaikan

Post: Blog2_Post
bottom of page